INFO TERBARUSELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 2017

KEGIATAN OPERASI GRATIS BIBIR SUMBING

Bookmark and Share
Sabtu, 22 April 2017 - 21:29:55 WIB » Diposting oleh : Administrator » Hits : 117 » Kegiatan

KASONGAN – Penderita bibir sumbing dan langit-langit di Kabupaten Katingan akhirnya bisa lega. Hari Jum’at - Sabtu lalu (24-25 Maret 2017) kegiatan operasi gratis bibir sumbing dan langit-langit di RSUD Mas Amsyar Kasongan terlaksana dengan baik. 20 Pasien anak dan 2 Pasien dewasa mendapat penanganan dan operasi secara cuma-cuma yang bekerja sama dengan Yayasan Bhakti Indonesia dan Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan,

Dalam upacara pembukaan, Bupati Katingan Bapak Ahmad Yantenglie menyambut baik dan berterimakasih kepada Yayasan Bhakti Indonesia atas kepeduliannya pada penderita bibir sumbing dan langit-langit di Kabupaten Katingan.

Ucapan terimakasih disampaikan juga oleh Bupati serta berharap kedepannya perhatian dan kepedulian serupa kembali ditunjukan oleh Yayasan Bhakti Indonesia di Kabupaten Katingan.

Dari 30 penderita bibir sumbing yang tercatat, hanya 22 penderita yang mengikuti operasi gratis. Penyebabnya, karena delapan orang tidak datang pada waktu diadakan pemeriksaan kesehatan.

Operasi bibir sumbing  yang melibatkan 4 dokter spesialis dan beberapa perawat dari Yayasan Bhakti Indonesia serta dibantu oleh tim OK RSUD Mas Amsyar Kasongan. 

Berita Lainnya


Direktur RSUD Mas Amsyar
Kabupaten Katingan

Direktur Rumah Sakit
E-Gov
Web SKPD
Jajak Pendapat

Bagaimanakah Kualitas Pelayanan RSUD-Kabupaten Katingan ?

  Sangat Tidak Bagus
  Tidak Bagus
  Bagus
  Sangat Bagus
Statistik

104698

Pengunjung hari ini : 39
Total pengunjung : 23245
Hits hari ini : 129
Total Hits : 104698
Pengunjung Online : 448
Ip :
Browser :